4 Manfaat menanam sayuran sendiri

4 Manfaat menanam sayuran sendiri, Hari ini, kita terus-menerus dibombardir dengan informasi tentang pestisida yang digunakan untuk tumbuh buah-buahan dan sayuran, dan dampak negatif yang mereka miliki pada kesehatan kita. Pada saat yang sama, supermarket luas mempromosikan bahan makanan organik, tapi seperti yang Anda tahu, itu cukup mahal. Pada dasarnya, kesehatan Anda datang dengan mengorbankan dompet kosong. Jika Anda memiliki halaman belakang indah, Anda harus mempertimbangkan tumbuh sayuran Anda sendiri. Jika Anda masih bertanya-tanya apakah akan menumbuhkan organik sayuran, untuk mengenal manfaat yang Anda akan mendapatkan:

Anda menghemat uang – kita tidak bisa lupa untuk menyebutkan fakta bahwa tumbuh sayuran akan menghemat banyak uang. Anda tidak akan harus menginvestasikan jumlah besar ke mempersiapkan Taman Anda dan membeli biji. Namun, ketika Anda melakukan matematika, Anda akan melihat bahwa jumlah investasi Anda sama dengan biaya beberapa pon sayuran organik.

Aspek kesehatan – ketika Anda menanam sayuran Anda sendiri, menggunakan pestisida adalah keluar dari pertanyaan. Yah, produksi Anda mungkin tidak akan seperti eye-catching sebagai sayuran di toko kelontong, tapi setidaknya, itu akan aman untuk dimakan. Setelah semua, Anda menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, dan sayuran sehat, nutrisi adalah tambahan besar menu.

Merawat tanaman – banyak orang ingin tumbuh buah-buahan dan sayuran tetapi mengakui bahwa mereka tidak memiliki keterampilan berkebun yang diperlukan untuk mendapatkan panen yang sehat, berlimpah. Anda tidak perlu menguasai seperangkat keterampilan untuk menanam sayuran yang rumit. Namun, Anda akan lebih baik mencari nasihat profesional. Jika Anda menggunakan memotong profesional rumput atau semak pemangkasan layanan, jangan ragu untuk meminta tukang kebun rekomendasi selama kunjungan berikutnya mereka. Salah satu pertanyaan yang paling penting Anda harus bertanya adalah bagaimana melindungi tanaman melawan hama umum tanpa menggunakan deterjen berbahaya apapun.

Seluruh keluarga terlibat – tumbuh sayuran dapat menyenangkan kegiatan untuk seluruh keluarga. Jika Anda mencari cara kreatif untuk membuat anak-anak yang berhenti menatap pada smartphone mereka, meminta mereka untuk membantu Anda di taman. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa semacam kegiatan memperkuat ikatan orang tua-anak dan mengajarkan mereka untuk menjadi bertanggung jawab terhadap makhluk hidup lain. Jadi, jika Anda enggan untuk mendapatkan anak-anak Anda hewan peliharaan, Anda dapat menetapkan mereka tugas berkebun. Katakan kepada mereka seberapa sering mereka harus air sayuran. Mengajar mereka bagaimana untuk melindungi tanaman melawan hama dan gulma. Pemain yang lebih baik mendapat penghargaan.

Akan berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda dapat memiliki besar tanaman tanpa mendedikasikan waktu dan usaha. Pada kenyataannya, banyak tukang kebun menghabiskan setidaknya beberapa jam per minggu yang merawat tanaman mereka. Tentu saja, Anda selalu dapat mengatur profesional itu tukang kebun untuk sayuran. Itu berarti bahwa Anda perlu untuk menghabiskan uang tambahan untuk layanan mereka, tetapi mayoritas orang mengatakan investasi itu dibenarkan dan Pro tumbuh sayuran organik Anda melebihi kontra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *