Harga Kubah Masjid Enamel Fatih di Amsterdam

wisata-6

Harga kubah masjid enamel di Belanda mengkritik Erdogan. The Masjid Kudus adalah masjid di Rozengracht di Amsterdam-Centrum. Hal ini terletak di bekas Katolik Roma Gereja Ignatius St. , juga dikenal sebagai The Sower kata. Karena bangunan dan mantan pendeta masih utuh, mereka adalah wakil dari masa konstruksi di 20-an dianggap dan mereka ditempatkan di monumen kota Amsterdam.

Bangunan harga kubah masjid enamel
The sosialis bangunan serikat Constantia Gerakan Buruh Gratis Sosialis dibeli pada tahun 1899. Ini adalah tempat di mana Domela Nieuwenhuis diadakan pidato anarkis. Sebuah churchwarden membeli bangunan di lelang diadakan untuk hipotek dan menjualnya kepada dewan gereja ‘The Penabur’. ‘The Penabur’ adalah sebuah gereja Yesuit tersembunyi berdasarkan Rozengracht di abad ketujuh belas. Ini adalah dari 1663 yang terletak di loteng rumah The Sayer pada Keizersgracht. Nama rumah pergi ke baru gereja di Rozengracht.

Di lokasi Constantia Gereja St. Ignatius dibangun dan ditugaskan pada tahun 1929. Gereja ini dirancang oleh HW Valk , bisa menampung 600 jamaah dan memiliki depan menara ganda dari 40 meter. Hal ini dioperasikan oleh para imam Yesuit dan didedikasikan untuk pendiri mereka, St Ignatius Loyola. Pada tahun 1971 gereja terakhir digunakan untuk ibadah Katolik. Pada tahun 1974 itu menjadi karpet dan musik aula sampai bangunan itu dibeli pada tahun 1981 dan diubah menjadi harga kubah masjid enamel oleh Yayasan Islam Fatih Amsterdam. Sejak itu, nama resminya harga kubah masjid enamel Fatih, dinamai Ottoman Sultan Mehmet II.

Perubahan dari gereja ke harga kubah masjid enamel mensyaratkan beberapa perubahan di dalam gedung. The arah doa berlawanan dengan bangunan aslinya. Selama doa fokus penonton ke mantan pintu masuk utama, di mana mihrab dibuang di atas kaligrafi dari Allah nama. satu perubahan ini memasuki ruang doa melalui pintu samping kecil. Mantan masuk utama beberapa toko. Di luar, adalah, khususnya, substitusi salib pada menara dengan setengah-bulan, perubahan yang paling menonjol. Juga pada menara disediakan suara azan. The Westerkerk adalah perayaan bersama pada Hari Pembebasan.
Dua payung harga kubah masjid enamel Turki mengungkapkan untuk pertama kalinya secara terbuka mengkritik Presiden Turki Erdogan. Kubah Belanda biasanya di tangan, tetapi menyetujui serangan verbal yang terbaru pada presiden Eropa mereka. Trouw yang setelah kontak dengan masjid. Erdogan mengatakan kemarin: “Jika Eropa terus, Eropa bisa dunia tidak aman di jalan-jalan.” Apakah itu adalah peringatan atau ancaman, ia tidak jelas.

anggota dewan Yusuf Altuntas konservatif harga kubah masjid enamel kubah Islam Milli Gorus disebut pernyataan bahwa “puncak”. “Ini bukan bahasa yang tepat untuk seorang presiden.” organisasinya memiliki lima puluh harga kubah masjid enamel di Belanda.  Yayasan Islamic Center Belanda (SiCN), juga dengan lima puluh masjid, bergabung kritik, biarkan Presiden Fikrit tahu Demirtas. “Kami Eropa, kita hidup di sini selama lebih dari lima puluh tahun kami segera juga Mendapatkan kekerasan.?”

Kubah takut bahwa pernyataan Erdogan akan merusak citra komunitas Turki di Belanda, surat kabar menulis.  Kubah terbesar, Diyanet, dengan 145 masjid di Belanda, tidak merespon. Diyanet dikendalikan oleh pemerintah Turki. Seorang juru bicara tidak akan membahas isu-isu politik. Erdogan membuat sambutannya pada pertemuan dengan wartawan di Ankara. Dia disebut juga untuk Rotterdam, Menteri Turki Family Affairs Kaya tidak memungkinkan untuk konsulat Turki dan demonstrasi berikutnya Belanda Turki datang mengakhiri ME.

“Turki bukan negara di mana Anda dapat mendorong dan menarik, yang Anda dapat bermain dengan kehormatan, yang dapat mengubah menteri, yang Anda dapat menarik untuk warga di tanah,” kata Erdogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *